muhasabah

Diposting oleh generasi pengemban amanah agama islam
Saat… Bunda….

Bagiku dia adalah tempatku bertumpah
Bagiku dia adalah pujaanku
Bagitu dia adalah bagian hidupku
Bagitu dia adalah segalanya
Bunda….
Bunda….
Rasa cinta ini begitu besar untukmu
Namun aku tak pernah membuatmu tersenyum sipu
Tak pernah kuucapkan terima kasih padamu
Saat tetesan keringat memeras raga
Namun semua itu tak pernah menyentuh hatiku
Saat tulang belulang remuk hanya demi diriku
Namun aku hanya mengelak darimu
Bunda….
Bunda….
Aku menyayangimu
Saat kau peluk diriku kala air mata menetes
Manun detik berlalu kulupakan jasamu
Saat nasihat kau berikan demi diriku
Namun hanya bantahan yang kulontarkan padamu
Saat renta menjemputmu
Namun hanya tatapan kosong untukmu
Namun, Mengapa??
Aku tak membalas semuanya
Hanya kebohongan yang kulakukan
Akankah aku menunggu ajalmu
Baru aku kan menyesal
Duh… Robbi ampuni daku
Hanya do’a terungkap untuknya
Tunjukkan dia ke Firdaus-Mu….

_N * D_
Blogumulus by Roy Tanck and Amanda FazaniInstalled by CahayaBiru.com

About Me

Foto Saya
generasi pengemban amanah agama islam
GEMAIS adalah suatu lembaga di bawah OSIS yang berkecimpung dalam dunia dakwah terutama kegiatan keislaman. Boleh dibilang GEMAIS adalah rohisnya SMAN 2 wonogiri yang berada dibawah bimbingan dan arahan guru agama islam.nama GEMAIS merupakan nama tersendiri bagi rohis di SMA 2 wng. Gemais merupakan singkatan dari GENERASI PENGEMBAN AMANAH AGAMA ISLAM.GEMAIS mempunyai tujuan untuk mendakwah kan islam dan mengajarkan ilmu islam serta membentengi aqidah islam bagi siswa smanda tercinta...
Lihat profil lengkapku