untitle

Diposting oleh generasi pengemban amanah agama islam
Untitle

Ya Allah, bila memang pedang yang mencabik-cabik ini adalah kehendak-Mu
Ya Allah, bila memang sedih ini karunia-Mu
Ya Allah, bila memang nestapa ini adalah rahmat-Mu
Maka aku akan tunduk bersimpuh
Kupalingkan hati ini untuk-Mu

Ya Allah, berikan cahaya-Mu untuknya
Terangilah jalannya ke arah-Mu
Maafkanlah segala salah dan ketidakmengertiannya
Duh ya Alla, yaa Rahman yaa Rahiim
Aku mohonkan untuknya
Aku sungguh-sungguh mohonkan kemurahan-Mu

Aku sungguh mengharap hidayah-Mu
Untuknya berlari menuju kebenaran haqiqi
Sehingga mampu membedakan
Dan menjauhkan dari yang mungkar

Duh yang Maha Pengasih
Pupuskanlah dosa-dosa ini
Tutupilah dengan segala kebaikan
Agar selalu memegang teguh tali-tali agama-Mu

Duh Yang Maha Bijaksana
Tunjukkanlah yang terbaik
Bukakanlah hatinya untuk memandang yang benar dan mengamalkannya


_Mrs. Elly
Blogumulus by Roy Tanck and Amanda FazaniInstalled by CahayaBiru.com

About Me

Foto Saya
generasi pengemban amanah agama islam
GEMAIS adalah suatu lembaga di bawah OSIS yang berkecimpung dalam dunia dakwah terutama kegiatan keislaman. Boleh dibilang GEMAIS adalah rohisnya SMAN 2 wonogiri yang berada dibawah bimbingan dan arahan guru agama islam.nama GEMAIS merupakan nama tersendiri bagi rohis di SMA 2 wng. Gemais merupakan singkatan dari GENERASI PENGEMBAN AMANAH AGAMA ISLAM.GEMAIS mempunyai tujuan untuk mendakwah kan islam dan mengajarkan ilmu islam serta membentengi aqidah islam bagi siswa smanda tercinta...
Lihat profil lengkapku